Tuesday, October 14, 2014

Sudah Lama Sekali ya...? KANGEEENNN....!!!

Gak Kerasa....Udah lama banget ya gak meng-Update Blog ini... Kangen Sekaliiii...

Cerita Cerita dikit... kemaren sempet Menghilang ya diriku ini... dan gak cuma sebentar lhooo... hampir 3 tahun aja gitu menghilangnya... hehehehe

awalnya sih pengen refreshing aja... karena pada saat itu sempat ada kejadian yang lumayan bikin SHOCK juga sih... dimana saat itu kena demam berdarah, yang trombosit saya sangat2 DROP sampe di angka 1800, Badan sudah merah semua, Demam tiap setengah jam sekali, gak bisa makan ataupun minum lemes banget dan kayak yang sadar2 nggak gitu, kayaknya semua itu mimpi... dan diantara ketidak sadaran itu, saya mendengar dokter ngomong ke Mamah kalo ruang ICU dan Darah Transfusi sudah disiapkan buat saya... lalu... Mamah jadi sering baca Yasin disamping tempat tidur... wah.. intinya pengalaman yang Sangat HOROR dan tidak Menyenangkan...!!!

Kenapa bisa sampe kena Demam Berdarah ??? Faktor utama terlalu memforsir diri bekerja gak inget kondisi badan sendiri... digigitlah sama sang nyamuk, pas kondisi badan lagi kurang fit... Jadi deh... kita bermalam hampir 3 minggu di RS.

Sebenernya yang bikin Shock itu bukan demam berdarahnya, karena demam berdarahnya cuma bikin trauma sih... akibat horornya... jadi parno kalo liat nyamuk...hahahahaha... yang bikin shock itu adalah, adanya Client yang pesen kue untuk Ultah anaknya yang ke 1..., kebetulan memang acaranya selisih 3 hari sama saya Demam, Masuk UGD dan akhirnya Harus di Opname. dengan sisa kekuatan yang ada (lebay...hahaha) saya menghubungi Client tersebut... memberi kabar kalau saya masuk rumah sakit, dan kena DBD, dan saya juga bilang bahwa akan mencoba cari penggantinya, atau kalau mau cari sendiri boleh. Pada saat itu Clientnya memang terdengar kurang suka sih... dan dia minta Saya yang cariin gantinya....tapi mau gimana lagi coba? Sakitnya kan gak direncanain... lagian ogah juga sih ya ngerencanain penyakit yang sampe kayak begini... hehehehe...

akhirnya , dapatlah Pengganti dipesanan ini... yang Somehow ternyata Clientnya gak suka dengan bikinannya... intinya dia Kecewa sekali... Saya maklum dengan kemarahan dia, AMAT SANGAT maklum... tapi bisa gimana coba ? posisi dirumah sakit dengan dua infus yang ditusuk di tangan kanan dan kiri. tapi dengan Asiknya dia Memborbardir saya dengan Bbm dan SMS, yang intinya Minta pertanggung Jawaban dari Saya yang lagi Opname dengan kondisi yang sangat drop pada saat itu. Ya... yang ada jadinya gak bisa bales... wong Ngurus badan sendiri aja Susah pada saat itu... Boro2 mau be-Hp ria...

Nahhh.. Pendek cerita, setelah hampir 3 minggu Bermalam di Rumah sakit... akhirnya boleh pulang... Alhamdulillaaaahh...  Sampai Rumah, yang saya lakukan pertama adalah membalas Bbmnya Client tersebut. dan terlihat dari jawabannya dia masih kesal dengan saya. dia menyuruh saya untuk memikirkan bagaimana perasaan dia pada saat melihat kuenya tidak sesuai dengan apa yang dia pesan apalagi ini ulang tahun anaknya yang ke satu, dia pun bilang dia ikut sedih saya sakit, tapi tetep ada pesan 'cintanya' bahwa kenapa saya kok kayak yang lepas tanggung jawab.....?? (well...jadi bingung deh gw... *___* ) Saya cuma bisa meminta maaf berkali kali (hampir kayak memohon lho -____- ) dan bilang bahwa saya mengerti dengan apa yang dia rasakan dan dia wajar untuk kesal. Akhirnya, sayapun mengembalikan Uang Bayaran kue itu FULL kepada Client saya. yang saya Pikirkan pada saat itu cuma satu hal... Saya pengen masalah ini selesai, jadi saya bisa tenang, dan Client tersebut berhenti mengejar saya. 

Yang bikin saya Shock adalah... kok bisa ya? gak ada sedikitpun Empati dari dia...? disaat saya terkapar dan gak bisa melakukan apapun, dan mendegar Mamah saya hanya bisa Sholat, menangis dan membaca Yasin disebelah saya. Memang sih... saya tahu bahwa saya memang salah, saya salah karena MENAWARKAN PENGGANTI... tapi saya tidak mau mengakui SAYA SALAH KARENA TIDAK BISA MEMBUAT PESANANNYA. Tidak Ada Satu Orangpun yang MAU atau MERENCANAKAN Sakit Seperti itu. Saya cuma bisa mendoakan semoga Setelah dia lebih dewasa...(anak kecil sih emang dibawah saya 10 apa 11 tahun gitu) dia akan lebih bisa bijaksana, lebih humble dan memiliki Empati terhadap sesama. 

Maap yaaa... curhat curhat dikit lah.... lumayan juga jadi jerawat nih soalnya,  kekecewaan yang dipendem selama hampir 3 tahun... hehehehe

Jujur aja, pada saat mulai 'menjauh dari my bloggie' ada juga sih Faktor2 lainnya, Satu... agak sedikit jenuh sama rutinitas juga... walopun sebenernya gak boleh juga sih sampe bener2 ditinggalin ya ?? huhuhu merasa bersalah sekaliiii... T____T 
akibat penyebab pertama itu... maka menggilalah di hobi.. yaitu Diving... itu faktor nomor duanya ya... heheheh yaitu DIVING...

daaann.. akhirnya iseng daftar ikutan festival Diving di Jailolo - Halmahera barat, dari situ ketemu banyak Diver dari berbagai macam daerah... lalu mulai kenal sama Manado, ternate, dll... Mulailah sibuk dengan Diving dan lupa sama Ruang Produksi Kue... hahahaha.. *maap yaaaa kue kuekuuhhh....

Sekarang, setelah Hampir 3 Tahun Blog ini dilupakan... saya cuma mau bilang kalau :

SAYA KEMBALIIIIIII....!!!

Sudah siap lagi menerima Pesanan... dengan Ide ide yang lebih Fresh dan Semangat yang lebih tinggi...

Buat pemesanan... boleh kontak saya... SARAH SI TUKANG KUE... di 081298188827 (Phone, Text & Whatsaap)

Ditunggu yaaa... kangen sekali sama kalian semua....muach muach muach...

Farfalle Chocolate & Cakes is Back ON....!!! 




No comments: