Friday, March 4, 2011

Harley Davidson Opera Birthday Cake

Kue pesanan dari ibu dokter gigi favorit aku... cerita punya cerita... aku tuh takuuuuttt banget yang namanya ke dokter gigi... ngilu aja gitu... sampe akhirnya bertemulah saya dengan ibu dokter yang satu ini...aslinya sih... dokter gigi khusus untuk anak2... cuma...menurut aku... sama anak anak aja bisa menghandle...pasti ke aku juga akan sabar dan penuh perhatian...hahahaha...*lebay.com.....

ehhh tapi bener lhooo...ibu yang satu ini sabaaarrr banget.... walhasil..jadi langganan deh... perasaan seringan aku malah yang dirawat giginya daripada anak aku... hahahahaha... makasih ya dookkk...

bu dokter pesen kue opera untuk ulang tahun suaminya..dengan hiasan figurine harley davidson diatasnya...





happy birthday yaaa... kapan kapan..boleh dong ikutan dibonceng touring naek harley... pengen tau gimana rasanya...hehehehe...*norak.com kalo yang ini... :P

No comments: