Friday, September 4, 2009

Nemo & Boo Cup Cakes

Pesanan Dari Lia Prasmul... hehehehehe...aku nyebut gitu karena Lia kuliahnya di Prasetya Mulia... :D

pengen cupcakes yang ada Nemo dan Boo (monster Inc) sama beberapa cupcakes yang tulisan aja...

sempet ada tragedy nih waktu pembuatanya... mungkin emang udah kodratnya ikan harus hidup diair kali yaaa... waktu lagi bikin nemo... didiemin biar agak mengering...ehhhh..anakku dateng sambil bawa susu...dan susunya tumpah... huaaaaa T_T

panik..kesel...bete...tapi ya mo gimana lagi coba ? hehehe akhirnya dengan senyum manis dan disabar sabarin aku cuma bisa bilang... "Akang sayang.... minum susunya sambil nonton tv aja yaaa.... jangan disini..." padahal dalem ati mah...menangis bombay... heheheheheheheh


Bagus ya hasil fotonya.... ini yang motret Lianya lhoo...aku seneng banget... dikasih fotonya bagus..dan boleh di upload pula di blog aku... hihihih makasih ya Liaaaa...... :D

ditunggu pesanan2 berikutnya yaaa.... (lumayan kan nanti dapet foto bagus lagi...hohohohoho, ngarep.com).

1 comment:

Lia said...

mbak sarah.. ini yg moto bukan aku.. tapi yang dikasi cupcakenya ehehehe...