Wednesday, July 1, 2009

My First Wedding Cupcakes

Akhirnyaaaaaaaa....hehehehehe... aku dapet orderan wedding cupcakes... untuk yang pertama kalinya... walopun yang menikah sih abang aku sendiri...hahahaha...jadi masih ada unsur "paksaan" :P .... (finally...tier aku kepake juga... hohohohoho)

Abang aku Ali...mau menikah (akhirnyaaaaaa.... hahahahaha) calonnya namanya Anna. awalnya mereka mo menikah di Jakarta, aku udah semangat aja tuh...tiap hari Ali kupengaruhi... dari cara halus...manja manja...sampe ngancem... hahahahaha... :P

akhirnya mau juga pake Cupcakes buat weddingnya... karena cocok ama konsepnya Elegan... udah ngebayangin deh tuh Cupcakes bakalan gimana... cieeee deh pokoknya...

eh..taunya berubah dooonggg... nikahnya jadi di Cianjur... hiks hiks... yaaaa...kok ?? dan konsepnya jadi Lebih ke tradisional... yaaaa.... (sempet bingung juga sih..... hehehehe)

Ali dan Anna menyerahkan untuk desain terserah aku sih... yang penting simple dan enak... ya udah...akhirnya aku putusin dengan menggunakan bunga mawar dan daun... mereka juga minta lebih banyak putih lebih baik... untuk mawarnya kupake 2 warna yang klop ama tema yaitu kuning dan merah...

ini dia cup cakesnya....

Maap poto potonya agak ngeblur...maklum..pake kamera pinjeman dari Mas Denis...(temennya Ali...hehehehehe... makasih ya ommmm.... ;) masih belum paham gimana cara pakenya... hehehehehe.... jadi maluuuu.... :P

Buat Ali dan Anna.... Congratulation yaaaaa..... semoga awet...sampe maut memisahkan... cepetan kasih aku ponakan yaaa.... ;)

Semoga...dengan diuploadnya foto foto ini... aku jadi dapet orderan kue kawinan yang tanpa paksaan... :P gyagyagyagyagya.... :P

1 comment:

Unknown said...

widiiihh.... seru nih.. wedding cake.. tapi cupcakes.. hihihi... :D