Friday, June 12, 2009

Princess Birthday Cake Theme for Naira

Lagi diem diem...dapet telp dari temen kecil aku.. namanya Anggi. nanya nanya soal kue... buat ulang tahun anaknya. Namanya Naira Andjani Nabiel, ulang tahun yang ke 3. Hobinya Princess.... waaahhh kebetulan... aku baru beli boneka boneka kecil princess... :D

seperti biasa kue princess temanya berwarna pink... seneng deh ngerjainnya... abis buat aku yang lumayan Tomboy..., kue yang girly seperti ini lumayan ribet...hahahahahahaha.... untung lagi ada ponakan aku yang wanita sekali...jadi sangat sangat membantu... hehehehehehe..... Thanks ya Ma.... ;)

dan inilah kuenyaaaa :



Selamat ulang tahun ya Nairaaaaa........ :D

2 comments:

Unknown said...

duh duh... seneng banget nih yg dapet kue ini... pasti sayang motong kuenya.. heheh

farfalle chocolate & cakes said...

Iya...aku juga gak bisa ngebayangin...pas motong merem kali ya ??