Monday, June 29, 2009

Farfalle on Republika

Hihihihi...malu.... :P

Sempet kaget juga waktu dapet telp dari Mba Evi. katanya mo interview buat Koran Republika... wah...aku gak percaya awalnya... apa iya ? aku kan masih pemula... dan masih banyak mba mba di Jakarta yang jago bikin kue.... dan hasil karyanya juga jauh lebih bagus...
Sangat wajib disyukuri, Alhamdulillah kesempatan ini dateng ke saya... makanya saya sangat berterima kasih sama Mba Evi dari Republika yang udah ngasih kesempatan buat saya.... saya senang sekali... :D

Kita ketemu di salah satu tempat di Jakarta selatan. dan Mba Evi ini orang yang sangat ramah... senang tertawa... jadi serasa seperti udah kenal lama... orang yang sangat menyenangkan...
lumayan lama juga ya...ada mungkin sekitar 2 jam kita ngobrol.

dan Dihari 'H' nya... deg degan juga sih.... sampe kebawa mimpi...hahahahah kayak anak kecil ya ?? semenit serasa setaun...hehehehehehehe...(nah..kalo yang ini lagu dangdut... :P )

dibuka...lembar demi lembar...dannn dibaca.... waaaahhhh senang bangeeeettt.... Keren sekali penulisannya... aku suka...dan isinya tidak dilebih lebihkan... four thumbs up deh...(2 jempol tangan plus 2 jempol kaki)

once again thanks ya mba Evi... ;)

ini dia liputannya....
Republika

Seneng bangeeett..... buat keluargaku, mama, papa, suamiku...dan anakku.. makasih buat support dan bantuannyaaaa...... buat temen temenku juga... support dan kepercayaan kalian ke aku.... im very blessing.... :D

LOVE YOU GUYS.....

1 comment:

Unknown said...

wahhhh.. semoga makin sukses Mba... oiya.. impian cafe dessertnya keren banget Mba.. ku doain smoga cepet terealisasi... klo butuh bantuan.. jangan lupa sama adikmu ini.. siap membantu Anda.. :D